oleh

14 Jam Terapung Dilaut Warga Arungkeke Selamat

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO– Bhabinkamtibmas Polsek Arungkeke Polres Jeneponto datangi warga binaanya yang di duga tenggelam / hanyut akibat mesin kapal rusak, Selasa 23/3/2021, Sekitar Pukul 08.00 Wita.

Diketahui pria tersebut bernama Lahabo Dg. Tiro warga dusun petang desa tarowang kec. arungkeke kabupaten Jeneponto.

Hosting Unlimited Indonesia

PLT Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengatakan Lahabo Dg Tiro di temukan dengan selamat oleh Nelayan desa Tino Kec Taroang dalam keadaan terapung bersama perahunya sementara berteriak minta tolong, Jelas Akp Syahrul,SH

Lebih lanjut PLT Kasubag Humas AKP Syahrul,SH menyampaikan Bhabinkamtibmas Desa Arungkeke Aipda Irsan Nusu Bersama Babinsa Koptu Munawir dan Basarnas Kota Makassar yang berjumlah sekitar 20 Orang yang mendapat laporan segera meluncur ke TKP Warga Dusun Petang yang di duga tenggelam.

Lahabo Dg Tiro ditemukan oleh Nelayan desa Tino Kec Tarowang setelah kurang lebih 14 jam terombang ambing di lautan bersama perahunya dan meminta tolong untuk di tarik perahunya ke pelabuhan Petang Desa Arungkeke karena mesin perahunya rusak sehingga tidak bisa berfungsi lagi.

Kini pria Lahabo Dg Tiro telah kembali berkumpul bersama keluarganya dengan kondisi Sehat dan di bantu oleh Tim Medis Puskesmas Arungkeke. ” tutup AKP Syahrul, SH, (Nsb)

Komentar

Berita Terkini