oleh

Alumni Akpol 2000, Berbagi kepada Masyarakat

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto – Polres Jeneponto membagikan 200 paket sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 ( Rabu (25/8/2021)

Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengatakan, pembagian paket tersebut agar dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi.

“Kami harapkan bantuan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya

Pembagian paket ini adalah rasa empati alumni Akpol 2000, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19

“Untuk mewujudkan kepedulian dengan sesama terlebih dalam masa pandemi Covid-19, alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada (SS) berbagi,” ungkapnya.

Ditengah kesibukan dalam pelaksanaan tugas Polri dalam hal ini Polres jeneponto masih sempat meluangkan waktu untuk berbagi.

“Kita tetap meluangkan waktu untuk berbagi bersama dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” ucapnya.

Setelah penyerahan diruang Lobi Mapolres, selanjutnya paket diserahkan di Puskesmas Bontosunggu kota dan Kantor Lurah Monro-monro.

Bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai apresiasi Kapolres Jeneponto terhadap antusias masyarakat yang mengikuti vaksinas

Dalam pelaksanaan penyerahan paket tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai SOP.

“Pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19,” tuturnya.

Seperti menggunakan masker, selalu cuci tangan, jaga jarak dan hindari orang kerumunan guna mencegah penyebaran virus corona yang saat ini masih melanda masyarakat. Ujurnya (Nbs)

Komentar

Berita Terkini