oleh

Bagren Polres Jeneponto Laksanakan Supervisi ke Polsek Jajaran, ini Tujuannya

TRIBRATANEWSPOLRESJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Supervisi dilakukan Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Jeneponto dengan mendatangi polsek jajaran secara bergiliran.

Giat Supervisi Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2020 di laksanakan dalam rangka pengecekan sejauh mana pelaksanaan program kegiatan yang telah di lakukan.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah,S.I.K melalui Kabagren Kompol Haris Mohammad, Senin (24/02/2020), membenarkan supervisi yang dilakukan.

“Giat Supervisi di jajaran polsek yang ada di Polres Jeneponto dalam rangka pengecekan sejauh mana pelaksanaan program kegiatan yang telah di lakukan, serta pengecekan kesiapan polsek jajaran dalam rangka menghadapi supervisi dari birorena polda sulsel” katanya.

Disampaikannya juga, supervisi dilakukan sejak Senin (24/02/2020) yang di mulai dari Polsek Batang hingga 5 polsek lainya.

Lebih lanjut Kabagren Polres Jeneponto mengatakan “ Di samping itu semua Pelaksanaan supervisi rutin ini bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja sekaligus persiapan dalam menghadapi Wasrik Itwasda Polda Sulsel,” tuturnya.

Ditegaskannya pula, saat supervisi disampaikan bagi yang nanti ditemukan masih ada beberapa kekurangan untuk segera melengkapi.

Sedangkan bagi polsek yang kinerjanya sudah bagus agar bisa terus mempertahankan dan meningkatkan. Tutup Kabagren Polres Jeneponto. (nsb)

Komentar

Berita Terkini