oleh

Begini cara Bhabinkamtibmas dalam menjaga sinergitas bersama Babinsa

Tribratanewsjeneponto.com|Kelara Sinergitas TNI Polri telah ditunjukkan oleh bhabinkamtibmas Tolo Kota Bripka M. Arif bersama babinsa Tolo Kota Serka Makkasang di Lapangan Soeharto Tolo, Kel. Tolo Kota, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto, Rabu (04/03/2020).

Kegiatan yang dilakukan tersebut dalam rangka pembangunan Tugu Wirabuana bersama dengan beberapa Prajurit Koramil 04 Kelara yang mana Tugu Wirabuana tersebut awalnya terletak di Lingkungan Mataere, Kel. Tolo kota, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto kemudian dipindahkan ke depan lapangan Soeharto Lingkungan Tolo, Kel. Tolo kota, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto yang jaraknya berkisar 1 kilometer.

“Bahu membahu atau bekerjasama dengan prajurit TNI sudah menjadi kewajiban utama karena merupakan garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI”, ucap Bhabinkamtibmas.

“Ini juga salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat bahwa setiap pekerjaan akan terasa ringan jika dilakukan secara bersama-sama”, tambahnya.

Pembangunan Tugu Wirabuana tersebut dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 04 Kelara Pelda Hasan Basri dan selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.

(Asdar26_Humas Kelara)

Komentar

Berita Terkini