oleh

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DESA RUMBIA JALAN MALAM, ADA APA ?

Tribratanewsjeneponto.com|Kelara – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukuman Polsek Kelara Rumbia Polres Jeneponto, Bhabinkamtibmas Bripka Sufirman dan Babinsa Sertu Kamaruddin melakukan jalan malam atau yang biasa disebut patroli malam ke daerah binaannya yang kebetulan dilaksanakan pasar malam oleh pemerintah setempat, Sabtu (29/2/2020).

Acara pasar malam yang berlokasi di Dusun Lassangtene, Desa Rumbia, Kec. Rumbia, Kab. Jeneponto tersebut dibuka sejak hari Selasa (18/2/2020). Dalam patroli tersebut menyambangi warga yang sedang berjualan dan berbelanja serta yang hanya sekedar nongkrong saja semuanya diberi himbauan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Hosting Unlimited Indonesia

Silahkan nongkrong asalkan tidak membuat keributan dan bantulah kami pihak Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban, dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada kami dan ingat, begitu pasar malamnya tutup maka kalian juga sudah harus pulang ke rumah masing-masing, Ucap Bripka Sufirman kepada warga.

Selama giat patroli berlangsung, salah satu warga memberikan tanggapan bahwa Kami sangat berterima kasih kepada Pak Sufirman dan pak Kamaruddin atas kepeduliannya mengontrol dan menjaga keamanan serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kami. Insha Allah apa yang bapak sampaikan kepada kami yaitu menjaga keamanan dan juga kesehatan akan kami laksanakan dan semoga pasar malam ini berlangsung aman sampai selesai.

(Bripka Muh. Asdar_Humas Kelara)

Komentar

Berita Terkini