oleh

Bhabinkamtibmas Desa Punagaya Menghadiri Penyerahan Kunci Rehab RTLH

Tribratanewsjeneponto.com | Bangkala – Bhabinkamtibmas Desa. Punagaya Aiptu Dri Satoto H mengahdiri penyerahan kunci rehab RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni ), di dusun. Bontomatene Desa. Punagaya Kec. Bangkala Kab. Jeneponto, Rabu ( 04/03/20 ), Pukul 10.00 Wita

Nenek apong (70) thn menerima kunci rumah tidak layak huni dari PLN Punagaya dan kunci rumah tidak layak Huni ( RLTH ) diserahkan langsung pihak PLN yang diwakili oleh Bambang Dwi Purnomo Putro.

Hosting Unlimited Indonesia

Nenek apong rumahnya yang sudah tidak layak huni yang berada di dusun Bontomatene Desa. Punagaya Kec. Bangkala Kab. Jeneponto sehingga menjadi sasaran untuk diberikan bantuan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihaddiri oleh Dandim 1425 Jeneponto yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Arafat Masjid S.Ag, Kepala YBM PLN UPJ Punagaya Bambang Dwi Purnomo Putro, Danramil Bangkala Mayor Inf Ashari, Kepala Desa Punagaya A. Pangerang S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut Bahbinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta kita menjaga kerukunan dalam bertetangga serta saling membantu atau tolong menolong sesama warga.

“mari kita sama -sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah desa Punagaya tetap aman dan konduaif serta kita sama-sama menjaga kerukunan dalam bertetangga dan saling membantu atau tolong menolong sesama warga” ( ucap dri satoto ).

Ditempat terpisah Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar, S.Sos.,Sh., Mh memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Desa. Punagaya yang selalu hadir ditengah-tengah warga atau masyarakat dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh warganya.

( Humas Polsek Bangkala )

Komentar

Berita Terkini