oleh

Bukti Peduli Kepada Warga Binaannya, Kapolsek Tamalatea Usung Keranda Jenazah Warganya

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | Jeneponto – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Kapolsek Tamalatea Polres Jeneponto AKP M. Natsir.S.Sos selalu hadir di tengah-tengah warganya yang sedang berduka.

Seperti pada selasa, (19/7/22) kp Ta’binjai desa lentu kecamatan bontoramba Kabupaten Jeneponto, Kapolsek Tamalatea AKP M. Natsir.S.Sos bersama anggota melayat kerumah duka almarhum Sudirman yang meninggal dunia karena sakit.

Tampak dari pantauan TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM, Kapolsek yang dikenal religius itu ikut mengangkat keranda jenazah warganya menuju ke pemakaman sebagai bentuk kepedulian dan penghormatannya kepada almarhum.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Tamalatea Polres Jeneponto AKP M. Natsir.S.Sos mengatakan bahwa dengan adanya warga kami yang meninggal dunia, kami hadir melayat sebagai bentuk belasungkawa dan membantu proses pemakamannya sebagai wujud kepedulian kepada warga dan penghormatan kepada Almarhum.

“Atas meninggalnya warga, kami turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum, semoga diberikan ketabahan. Selain itu kita doakan semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya,” kata Natsir.

“Polisi akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Tujuannya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” pungkasnya.

Komentar