oleh

Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2020 Polres Jeneponto

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021 Polres Jeneponto menggelar apel gelar pasukan “Operasi Lilin 2020” di Mapolres Jeneponto, Senin 21 Desember 2020 sekira pukul 08.00 Wita.

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar M.Si yang dihadiri Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto serta PLH sekda H.Basir Bohari, staf ahli hukum Yusuf Pakihi,Kepala PMD Makmur Sijaya, Kepala Bappeda Masri, dan Kepala Bagian Protokol Komunikasi Mustaufiq.

Hosting Unlimited Indonesia

Apel Gelar Pasukan bertujuan untuk memastikan kesiap siagaan personel dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan.

Selain itu, untuk menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah pandemi COVID-19.

Para peserta apel terdiri dari, Kodim 1425 Jeneponto, Sat Lantas, Personil Polsek, Dinas Perhubungan Jeneponto, Satpol PP, Dinas Kesehatan Jeneponto.

Dalam Amanat Kapolri yang di bacakan Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar M.Si, mengatakan, bahwa dalam Operasi Lilin 2020 ini, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia untuk pengecekan akhir kesiapan kita bersama baik aspek personel, sarana dan prasarana untuk bersinergi Polri, TNI, instansi pemerintah serta koordinasi dengan seluruh stakeholders terkait, sehingga Operasi Lilin dalam rangka pengamanan natal 2020 dan tahun baru 2021 berjalan dengan aman dan tertib.

“Jelang natal dan tahun baru seluruh stakeholders terkait tetap bersinergi baik itu Polri, TNI, instansi pemerintah, sehingga Operasi Lilin dalam rangka pengamanan natal 2020 dan tahun baru 2021 berjalan dengan aman dan tertib, seperti apa yang kita harapkan bersama” ungkapnya

Selepas apel dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Drs.H.Iksan Iskandar M.Si berupa sembilan kebutuhan pokok (sembako) kepada masing-masing perwakilan Polsek yang hadir.

Usai apel gelar pasukan dan penyerahan bantuan secara simbolis, Bupati Jeneponto beserta tamu undangan lainnya melanjutkan kegiatan dengan foto bersama. (nsb)

Komentar

Berita Terkini