oleh

Cegah CIVID-19, Polres Jeneponto Bentuk Patroli Gabungan

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Guna mencegah penyebaran corona, Polres Jeneponto gelar Patroli gabungan (Patgab) menghimbau kepada warga kota agar mengikuti anjuran atau maklumat pemerintah, Sabtu (04/04/2020)

Dalam Patroli gabungan itu, Polres Jeneponto menurunkan 28 orang terdiri dari 5 personel Polres, 5 personil Kodim 1425, 5 personil BPBD, 5 personel Dishub, 5 Personel PolPP dan 3 Personel Kesehatan.

Hosting Unlimited Indonesia

Patroli Gabungan ini di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Jeneponto IPTU Aandi Kurniawan, S.T.K., S.H., S.I.K. dan ia pun mangatakan, patroli Patgab ini dilakukan untuk memberi himbauan kepada masyarakat tentang maklumat pemerintah terkait penanganan penularan corona atau Covid 19. katanya.

Dengan start dari Mapolres Jeneponto ke pasar Karisa, pertokoan, rumah serta KF-KF di Kec. Binamu Kab. Jeneponto.

Dengan pengeras suara tim patroli memberikan himbauan kepada masyarakat dan bukan hanya itu tim patroli juga menyambangi rumah-rumah makan, KF dan pasra tempat berkumpulnya orang.

ini himbauan yang di lantunkan saat patroli gabungan ” Utamakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) minimal rutin cuci tangan, tetap tinggal dirumah dan keluar hanya untuk urusan penting, jaga jarak sosial (social distancing), pakai masker dan sarung tangan jika beraktivitas, rutin olahraga dan konsumsi makanan sehat/bergizi serta tidak berkerumun atau berkumpul.

Komentar

Berita Terkini