oleh

Cegah Corona, Kapolsek Bangkala Sosialisasi di PLTU Punagaya

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Kapolsek Bangkala Polres Jeneponto adakan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19, Minggu, 22 Maret 2020, sekitar jam 09.00 wita, di Proyek PLTU Punagaya Desa. Punagaya Kec. Bangkala Kab. Jeneponto

Dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19, Kapolsek Bangkala IPTU BAHTIAR,S.Sos.,SH.,MH giat melakukan sosialisasi pencegahan virus Covid-19.

Hosting Unlimited Indonesia

DikatakanKapolsek Bangkala IPTU Bahtiar, S.Sos mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk mengajak Pekerja PLTU Punagaya agar kiranya tidak terlalu cemas atau khawatir akan tetapi harus tetap waspada menghadapi isu penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar kita serta membersihkan badan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas. ” Kata IPTU Bahtiar.

Dan IPTU Bahtiar, S.Sos menambahkan bahwa Pihak PLTU Punagaya sudah melaksanakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara pengecekan suhu badan dan pengecekan darah setiap pekerja di PLTU Punagaya dan menyiapan Hand Sanitizer disetiap pintu masuk ruangan kerja serta sudah melakukan penyemprotan Desinfectan diarea PLTU Punagaya. ” Tambah IPTU Bahtiar, S.Sos.

Komentar

Berita Terkini