oleh

Cegah Dan Tangkal Covid-19, Sat Sabhara Polres Jeneponto Lakukan Ini.

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Cegah dan tangkal penyebaran Virus Corona, Personil Sat Sabhara Polres Jeneponto laksanakan kegiatan kebugaran peningkatan daya tahan tubuh berupa senam bersama, yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres, Selasa (24/03/2020).

Sekitar pukul 08.00 wita, personil Sat Sabhara laksanakan senam/olahraga bersama yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Abd. Samad. SH dan diikuti oleh Personel Sat Sabhara Polres Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah melalui Kasat Sabhara AKP ABD. Samad,SH mengatakan kegiatan senam/olahraga bersama tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan dan himbauan dari pemerintah dan pimpinan Polri kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan penguatan kebugaran dalam rangka tangkal virus Corona.

Terkait dengan langkah – langkah pencegahan Virus Corona, Personil Sat Sabhara juga lakukan kegiatan bersih bersih tempat kerja, ruangan dan lingkungan sekitar. Katanya

Lebih lanjut ia menuturkan Giat bersih bersih tersebut, dilaksanakan di masing masing ruangan kerja satuan fungsi sebelum proses kerja rutin dilaksanakan.

Giat bersih bersih ini juga merupakan bagian dari tindak lanjut dari arahan pimpinan yang merujuk pada arahan pemerintah pusat, untuk melaksanakan kegiatan cegah dan tangkal sebaran virus Corona. Tutup Kasat Sabhara Polres Jeneponto

Komentar

Berita Terkini