oleh

Cegah Penimbunan BBM dan Kebakaran Di SPBU Sat Sabhara Polres Jeneponto Lakukan ini

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO– Guna untuk mencegah segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Jeneponto, Sat Sabhara Polres Jeneponto lakukan patroli Dialogis Ke SPBU Kab. Jeneponto. Senin (9/-11/2020)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP H. ABD. SAMAD. SH, bersama KBO Sat Sabhara IPTU MUH. AMIN, Kanit Patroli AIPTU IQBAL, Kanit Dalmas AIPTU SAHABUDDIN, AIPTU YOHANNES JONI, BRIPKA HERLING dan BRIGPOL SAYUTI KURI.

Hosting Unlimited Indonesia

Kasat Sabhara Polres Jeneponto AKP. H. ABD. SAMAD. SH Mengatakan Patroli ini menindak lanjuti laporan masyarakat karena sering terjadinya penimbunan BBM serta kebakaran kendaraan pada saat pengisian BBM seperti beberapa hari lalu. Jelasnya

Pada kesempatan tersebut pesonel Sat Sabhara juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, pada karyawan SPBU dan konsumen agar berhati-hati saat melakukan pengisian bahan bakar di sekeliling dilarang merokok dan matikan mesin pada saat melakukan pengisian bahan bakar untuk menghindari bahaya kebakaran.

Lebih lanjut AKP ABD. SAMAD,SH menjelaskan, dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman secara maksimal bagi warga masyarakat serta mencegah potensi terjadinya terjadinya penimbunan BBM dan kebakaran”. Jejas Kasat Sabhara Polres Jeneponto

Komentar

Berita Terkini