oleh

Geger, Penemuan Mayat di Btn Lestari Karisa

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Warga Btn Lestari Karisa, Kec. Binamu Kab. Jeneponto, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad dalam kamar rumah, Kamis (26/11/2020).

Belakangan, sosok mayat Pria yang sudah membusuk tersebut menurut warga sekitar sudah dua hari tidak pernah keluar dari rumahnya.

Plt Kasubag Humas AKP. Syahrul, SH mengatakan, setelah diselidiki, korban diketahui bernama Boby Kr. Raja bin Baharuddin (47), pihaknya belum bisa menyimpulkan motif penemuan mayat tersebut. Jelas Akp Syahrul, SH

“Kami masih mendalami motifnya, jasad Alm. Boby Kr. Raja pun saat ini telah dilakukan autopsi di Rumah Sakit Lanto Dg. Pasewang untuk mengetahui penyebab kematian.”

Syahrul mengatakan, saat ditemukan mayat korban dalam posisi tergeletak di atas tempat tidur dalam kamarnya. kondisi mayat saat ditemukan warna kulit bagaian kepala kebawah hingga bagian dada sudah berwarna hitam, badan bengkak dan berbau, diduga korban meninggal dunia sekitar 2 hari sebelumnya

Menurut keterangan Per. Suhada warga Btn Lestari Karisa, Almarhum Boby Kr, Raja sudah 2 hari tidak pernah keluar dari rumahnya sedangkan pintu rumahnya terbuka.

Merasa curiga Per. Suhada memangil-mangil didepan pintu rumah Alm. Boby Kr. Raja, karena tidak ada jawaban dan juga di sertai bau busuk yang menyengat dari dalam rumahnya.

Sehingga Per. Suhada mengajak tetangga rumahnya Lel. Fajrin untuk bersama-sama masuk ke rumah alm. Boby Kr. Raja, dan pada saat berada di dalam rumah tepatnya melihat kedalam kamar alm. yang tidak tertutup melihat alm. Boby Kr. Raja sudah dalam keadaan meninggal dunia.

” Saya melihat Alm. Boby Kr. Raja Sudah tergeletak di dalam kamar dengan wajah menghitam serta berbau tubuhnya sudah membengkak”

Plt. Kasubag Humas AKP. Syahrul menambahkan Bahwa almarhum sekitar sudah kurang lebih satu tahun tinggal sendiri dirumahnya dan terakhir terlihat berada didalam rumahnya pada hari Selasa tanggal 24 November 2020. Jelasnya

Komentar

Berita Terkini