oleh

Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Jeneponto Gelar Anjang Sana dan Bhakti Sosial

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto – Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Polres Jeneponto kembali menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke rumah personel yang sakit di wilayah Kabupaten Jeneponto. Senin (28/6/2021)

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH.S.I.K didampingi Kabag Sumda Kompol Abdul Kadir, SH, Kasat Binmas AKP Syahrul,SH, dan Kasi Propam Iptu.H.Bambang Widi,S.Sos serta anggota Polwan Polres Jeneponto.

Kapolres Jeneponto Akbp Yudha Kesit Dwijayanto,sh.S.I.K mengatakan, Kegiatan anjangsana dan tali asih ke kediaman Personel Polres Jeneponto yang sakit ini bertujuan memberikan perhatian dan empati dari para rekan-rekan, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat mereka.

“ Semoga mereka semua dapat segera sembuh dan sehat untuk dapat kembali melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Kab. Jeneponto sebagai anggota Polri,” ujar Kapolres Jeneponto Akbp Yudha.

Selain itu Kami juga melakukan bakti sosial pemberian bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa kepada tukang ojek dan tukang becak yang ada disekitar lapangan Passamaturukang.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang”.

Pemegang tongkat komando di Polres Jeneponto ini menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Masyarakat dan Polri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 75 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap Yudha

Komentar

Berita Terkini