oleh

Jum’at Barokah, Polres Jeneponto Bersihkan Masjid

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto – Jelang Hari Bhayangkara ke-75, personel Polres Jeneponto melakukan bakti sosial dengan bersih-bersih tempat ibadah, Jumat (18/6/2021)

Bakti sosial lewat kerja bakti ke tempat ibadah itu dipimpin Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol. Muh. Thamrin,SH. Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polres Jeneponto dengan sasaran Masjid Patur Jl. Turi Kec. Binamu Kab. Jeneponto

Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol H. Muh. Thamrin,SH mengatakan, “Ini bagian dari rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 75, Personel Polres Jeneponto bersama dengan pengurus masjid Pastur bahu membahu pembersihan di masjid,” katanya.

“Dan Ini juga merupakan bentuk pengabdian kita kepada masyarakat. Apalagi ini hari Jumat. Hari yang dimuliakan. Saatnya berbuat kebaikan,”

Ia juga mengatakan, Kita ingin meningkatkan hubungan silaturahmi dan membangun kepedulian sosial kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Kegiatan ini pun mendapat sambutan baik dari masyarakat. Mereka berharap, polisi terus melakukannya supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Meski melakukan kerja bakti bersama, namun Kabag Ops Polres Jeneponto tetap mengingatkan agar memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas, demi mencegah penyebaran covid-19.

Komentar

Berita Terkini