oleh

Kabag Ops Polres Jeneponto Pimpin Sosialisasi Ops Keselamatan 2021

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Personel Gabungan Polres Jeneponto melaksanakan pembagian masker gratis kepada pengendara mencegah penyebaran Covid-19 serta Sosialisasi larangan Mudik Jum’at (16/4/2021) dalam rangka Operasi Keselamatan 2021.

Kabagops Polres Jeneponto KOMPOL H.Muh. Thamtin,SH yang memimpin langsung kegiatan ini menerangkan Kegiatan ini salah satu bagian operasi dalam rangka dan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polres Jeneponto.

“Pelaksanaan pembagian masker kepada penguna jalan serta Sosialisasi larangan Mudik ini selain sebagai bentuk kepedulian personil polri akan wabah Covid-19, juga sebagai pelaksanaan Operasi Keselamatan Tahun 2021 diwilayah Polres Jeneponto,” Jelas Kabag Ops Polres Jeneponto.

Tidak hanya membagikan masker, personel Polres Jeneponto juga memberikan imbauan kepada pengendara di sejumlah titik di Kota Jeneponto.

Imbauan “ajakan menggunakan masker, mentaati prokes mencegah penyebaran covid 19 serta larangan mudik”. dilakukan dengan pengeras suara, pemasangan Spanduk, papan bicara dan pembagian masker dijalan kepada pengguna jalan.

Saat ini menurut Kabag Ops KOMPOL H. Muh. Thamrin,SH penyebaran covid 19 masih banyak temasuk di wilayah hukum Polres Jeneponto.

Untuk itu masyarakat jangan lengah dan tetap melaksanakan prokes covid 19. Minimal dalam beraktifitas menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Selama masih berlangsung penyebaran covid 19 Polri akan terus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran dengan tak henti memberikan himbauan kepada masyarakat,” kata Kabagops Polres Jeneponto. (Nsb)

Komentar

Berita Terkini