oleh

Kapolres Jeneponto Jemur Seluruh Anggotanya, Ada apa ?..

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.S.I.K mengajak seluruh anak buahnya untuk berjemur di pagi hari untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Sekira Pukul 09.00 wita pagi, Kamis (9/4/2020) personil Polres Jeneponto berkumpul di lapangan apel Mako Polres Jeneponto dibawah terik panasanya matahari pagi.

Hosting Unlimited Indonesia

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH mengatakan, kegiatan berjemur di pagi hari adalah hal yang sudah menjadi rutinitas setiap pagi hari khususnya bagi personil yang tidak ada tugas pelayanannya.

“Sekitar 15 sampai 30 menit sebelum masuk ruangan, cuci tangan dulu, kemudian berjemur yang dipimpin oleh Bapak Kapolres Jeneponto dengan menjaga jarak dan menggunakan masker,” ujar AKP Syahrul. SH

AKP Syahrul, SH menyebutkan, hal ini juga sudah menjadi Penekanan dari Pimpinan sebagai wujud dan upaya mencegah penyebaran Virus covid 19 khususnya terhadap seluruh jajaran Personil Polres Jeneponto

“Tak hanya berjemur, termasuk penggunaan masker dan menjaga jarak sudah menjadi kewajiban, sejauh ini Polres Jeneponto dan jajaran menyiapkan sarana cuci tangan sebelum masuk Kantor Polisi khususnya bagian pelayanan,” katanya.

Komentar

Berita Terkini