oleh

Kapolres Jeneponto Pimpin Apel Pemberangkatan BKO Pilkada Gowa

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Polres Jeneponto menggelar apel pemberangkatan personel, di halaman Tribun Mapolres Jeneponto, Minggu (6/12/2020) Pagi. Hal itu dalam rangka BKO personel Polres Jeneponto ke Polres Gowa, untuk mengamankan jalannya Pilkada yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020.

Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.S.I.K, SH, usai memimpin apel menyatakan, jumlah personel yang dilibatkan dalam BKO ke Polres Gowa untuk mengamankan Pilkada sebanyak 75 personel.

“Dengan adanya personel yang BKO di sana, diharapkan akan membantu banyak Polres Gowa dalam pengamanan Pilkada,” ujarnya.

Para personel Polres Jeneponto tersebut direncanakan akan berada di Gowa pada hari Senin tanggal 7 Desember 2020 untuk melaksanakan apel gabungan.

“Arahan kami, dalam pelaksanaan pilkada nanti yang jadi atensi ialah netralitas. Yang kedua, personel harap memerhatikan penggunaan protokol kesehatan dalam pengamanan Pilkada dan tetap jaga kondisi kesehatan masing-masing karena saat ini musim penghujan,” ungkapnya.

Hal itu tidak terlepas dari adanya sejumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Gowa. Yudha mengungkap, personel sudah dipastikan steril sebelum diberangkatkan ke Gowa.

“Dipastikan tidak terjangkit Covid-19, Karen sebelum di berangkatkan personel BKO seluruhnya telah melakukan tes Swab,” tutupnya.

Sebelumnya, dalam apel pemberangkatan personel, Yudha juga mengingatkan agar personelnya tidak melakukan hal, yang menjadi pelanggaran atau potensi konflik. Termasuk mengingatkan personelnya untuk terus menunjukkan semangat kerja. (nsb)

Komentar

Berita Terkini