oleh

Kapolres Jeneponto Pimpin Upacara Hut Satpam Ke-40 Secara Virtual

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP YUDHA KESIT DWIJAYANTO.S.I.K, SH memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Satuan Pengamanan (Satpam) secara virtual di Aula LT II Mapolres Jeneponto, Selasa (2/2/21) pagi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, upacara diikuti oleh sejumlah satpam di Kabupaten Jeneponto, dengan mengangkat tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermanfaat”.

Hosting Unlimited Indonesia

Adapun yang Bertindak selaku Irup yakni Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.

Upacara HUT Satpam secara virtual dihadiri oleh Kapolres Jeneponto AKBP YUDHA KESIT DWIJAYANTO.S.I.K, SH, Kasat Binmas AKP SYAHRUL, SH, Personil Sat Binmas Polres Jeneponto, Perwakilan BUJP dan Satpam pada Instansi Pengguna Satpam se Kab.Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri selaku irup menyampaikan terima kasih kepada seluruh satpam yang ditempatkan di masing-masing lingkungan tugas dalam memelihara kamtibmas yang dilakukan dengan Profesional.

“Dengan perubahan seragam satpam dengan warna coklat yang identik dengan seragam dinas Polri dimaksudkan agar satpam dapat mampu menjalin ikatan emosional dengan Polri selaku institusi yang membina satpam juga menembuhkan rasa bangga dan juga dapat menimbulkan rasa getar di lingkungan kerja satpam,” papar Komjen Andrianto dalam amanatnya.

Kegiatan diakhiri dengan acara syukuran diselenggarakan oleh Polres Jeneponto yang dihadiri oleh Kapolres Jeneponto, Wakapolres Jeneponto, para Pejabat Utama Polres Jeneponto dan peserta yang telah mengikuti Upacara Virtual.

Kapolres Jeneponto AKBP YUDHA KESIT DWIJAYANTO.S.I.K, SH menyampaikan Terimakasih dalam acara syukuran tersebut kepada para Satpam atas peran sertanya selama ini dalam pelaksanaan tugasnya sebagai mitra yang telah membantu Polri dalam pemelihaan dan menjaga keamanan di Kab Jeneponto.

“Momen HUT Satpam yang ke 40 ini agar semakin profesian dan bermanfaat sebagaimana tema HUT Satpam kali ini, tetaplah berkoordinasi dengan Polri dalam pelaksanaan tugasnya, menjaga kedisplinan dan jaga nama korpsnya”

Terkhusus bagi penggunaan seragam Satpam yang baru, silahkan menyesuaikan dengan ketentuan yang sudah ada serta persyaratan ke anggotaan tetap dipenuhi dan diutamakan, tutup Kapolres Jeneponto. (nsb)

Komentar

Berita Terkini