oleh

Kapolres Jeneponto Pimpin Upacara serah terima jabatan

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | Jeneponto – Upacara Serah terima Jabatan ( Sertijab ) Wakapolres, Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag REN dan Kapolsek Arungkeke dan Pelantikan Kasiwas dan Kasipropam Polres Jeneponto.

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jeneponto Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto , Senin (24/10/2022) sekitar pukul 07.45 wita .

Pengambilan sumpah Jabatan

Pejabat lama dan pejabat baru yang serah terima jabatan diantaranya Wakapolres dari pejabat lama Kompol Drs. Jamaluddin, ke pejabat baru Kompol Muh. Idris, S.Sos., M.H., Kabag OPS dari pejabat lama Kompol Muh. Thamrin, S.H. ke pejabat baru Kompol Abdul Halim, S.Sos., M.A.P.

Selanjutnya Kabag SDM dari pejabat lama Kompol Jalil Ibrahim, S ke pejabat baru Kompol Edi Supriadi Idrus, Kabag REN dari pejabat lama Kompol M. Akib, ke pejabat baru Kompol Armin Sukma, S.H., Kapolsek Arungkeke dari pejabat lama AKP. Muh. Adam, S.H. ke pejabat baru AKP Abd. Azis, S.Sos., Kasiwas AKP. Muh. Adam, S.H., Kasipropam H. Husain, S.Sos.

Dalam pelaksanaan sertijab, hadir selaku pejabat upacara bertindak selaku Inspektur upacara AKBP Andi Erma Suryono, S.H, S.I.K. (Kapolres Jeneponto)., Perwira upacara : AKP H. Bambang Widi, S.Sos., Komandan upacara : Ipda Muh. Akrif, S.Sos.

Pelaksanaan penandatanganan Naskah berita acara sertijab

Kapolres Jeneponto dalam sambutannya menyampaikan ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT dengan rahmat dan limpahan karunianya pada kesempatan ini masih dapat diberikan kesehatan untuk melaksanaan upacara serah terima jabatan

“Mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dan dalam rangka kebutuhan organisasi demi memberikan kesempatan kepada pejabat baru untuk mengembangkan diri, dan saya harap pejabat baru dapat segera beradaptasi dengan tupoksinya masing – masing.” sambut Kapolres Jeneponto.

Sebagai pimpinan di jajaran Mapolres Jeneponto bersama para staf mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja dan loyalitas saudara selama bertugas di Polres Jeneponto semoga silaturahmi tetap terjalin.

“Semoga Tuhan yang maha esa selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas pengabdian demi kepentingan masyarakat bangsa dan negara.” harap AKBP Andi Erma Suryono

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasat, Kapolsek, Perwira bersama Ketua dan pengurus Bhayangkari Cababang Jeneponto dan para peserta di masing-masing kelompok unit dijajaran mapolres jeneponto.

Komentar