oleh

KAPOLSEK BANGKALA MENDATANGI TKP PENEMUAN MAYAT DAN MELAYAT KERUMAH DUKA

Tribratanewsjeneponto.com | Kapolsek Bangkala IPTU BAHTIAR,S.Sos.,SH.,MH bersama personil polsek bangkala mendatangi TKP penemuan mayat di Kp. Kalappoka Desa. Bontomanai Kec. Bangkala Kab. Jeneponto, Senin ( 17/02/2020), pukul 10.00 Wita

setelah mendapatkan informasi bahwa ada anak dari salah satu warganya yang beralamat di Kp. Kalappoka Desa. Bontomanai Kec. Bangkala Kab. Jenponto hilang dengan segera mungkin kapolsek bangkala Iptu Bahtiar,S.Sos.,SH.,MH langsung memerintahkan anggotanya untuk mencari informasi keberadaan anak yang hilang.

Hosting Unlimited Indonesia

Alhasil pada hari Senin (17/02/2020) Personil Bahbinkamtibmas Desa. Bontomanai Aipda Abd. Haris, Sh mendapat informasi bahwa anak yang hilang tersebut ditemukan meninggal dunia dikubangan air utuk irigasi pertanian yang tempatnya tidak jauh rumah korban.

Kapolsek bangkala bersama Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Desa. Bontomanai langsung menuju Ke TKP dimana TKP ditemuakannya mayat anak laki-laki tersebut tidak jauh dari rumahnya berjarak sekitar kurang lebih 200 ( dua ratus ) meter.

diketahui korban bernama lel. ARFAN BIN ARIF IBRAHIM, Umur 10 thn, pekerjaan tidak ( Mengalami cacat mental.), meninggalkan rumah yang tanpa sepengetahuan dari orang tuanya.

Setelah mendatangi TKP, Kapolsek bersama personil melayat kerumah Alm. ARFAN BIN ARIF IBRAHIM dan dalam kesempatatn tersebut Kapolsek bersama personil secara langsung mengucapkan turut berbelasungkawa dan mendoakan semoga Almarhum ditempat yang layak disisi Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek bangkala beserta anggotanya yang sudah peduli dan meluangkan waktunya untuk melayat dirumah almarhum.

(Humas Polsek Bangkala Res Jeneponto)

Komentar

Berita Terkini