oleh

Kapolsek Kelara Jeneponto pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Kantor Kecamatan Kelara

Tribratanewsjeneponto.com|Kelara-Kapolsek Kelara Polres Jeneponto jadi Irup pada Upacara Kesadaran Nasional (HKN) bertempat di halaman kantor Camat Kelara Kel. Tolo. Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Senin (17/03/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kelara dipimpin oleh Kapolsek Kelara IPTU Bakri, S.Sos didampingi oleh Wakapolsek Kelara Iptu Sukhardi, SH laksanakan Upacara Hari kesadaran Nasional di Kantor Camat.

Hosting Unlimited Indonesia

Kasi Humas Polsek Kelara, Bripka Muh. Asdar, SB.,SH mengatakan bahwa Selain Personil Polsek Kelara yang hadir dalam upacara tersebut, juga dihadiri oleh pegawai Kecamatan dan Kelurahan serta Dinas jawatan se Kec. Kelara Kab. Jeneponto.

Kasi Humas Polsek Kelara Bripka Muh. Asdar, SB,.SH juga menuturkan dalam upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara dan bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kepala Seksi Pemerintahan Kec. Kelara Hassan Walad, SE.,MM.

Kapolsek Kelara juga beri Arahan terkait Kesadaran dan Kedisiplinan ASN akan Kinerja dan Pelayanan Kepada Masyarakat serta menghimbau agar bijak dalam bermedia sosial.

Jika kita menerima informasi yang belum jelas kebenarannya, agar jangan menyebarkannya karena sanksi hukumnya tegas. Apalagi soal virus corona atau covid-19, jika informasi itu bukan dari pihak pemerintah, maka jangan sekali-kali menyebarkannya karena akan menimbulkan kepanikan dimasyarakat dan jangan mudah percaya informasi di media sosial, di saring dulu sebelum di sharing.

“Budayakan sikap SBS (Saring Sebelum Sharing) dan tetap menjaga kebersihan diri, lingkungan tempat tinggal, dan lingkungan tempat kerja agar wabah virus corona atau covid-19 dapat kita cegah. ” Kilas Iptu Bakri, S.Sos.

(Asdar26_Humas Sek Kelara)

Komentar

Berita Terkini