oleh

Kapolsek Tamalatea Tinjau Lokasi Vaksin Masal “AMAN DAN HALAL”

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto – Ribuan masyarakat Kabupaten Jeneponto akan mengikuti kegiatan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 di 10 Kecamatan Kab. Jeneponto, Kamis (24/6/2021).

Kapolsek Tamalatea IPTU Hamka.S.Sos menyampaikan, Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Polri bekerjasama dengan TNI dan Dinkes kab. Jeneponto akan menggelar Vaksin Masal yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang.

“Hari Ini Kami lakukan koordinasi dan mengecek kesiapan ditempat lokasi yang akan di gunakan vaksin masal aman dan halal khususnya di Kec. Tamalatea dan Bontomba Kab. Jeneponto”

Khsus untuk kecamatan Tamalatea dan Kec. Bontoramba di bagi tiga lokasi tempat pelaksanaan Vaksin yaitu Puskesmas Tamalatea, Puskesmas Bontoramba dan Puskesmas Bulusibatang. Jelas Kapolsek

Sementara itu warga Tamanroya Aris (40) menyambut baik dengan adanya vaksinasi massal “AMAN DAN HALAL” yang di pelopori Polres Jeneponto ini.

Dia berharap, dengan adanya vaksinasi ini aktivitas warga dapat kembali seperti dahulu sebelum adanya Covid 19.

Lanjut Kapolsek IPTU Hamka.S.Sos mengatakan, Warga yang ingin divaksin harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di lokasi tempat pelaksanaan Vaksin dengan membawa foto copy KTP dan juga KK.

Setelah mendaftarkan diri, penerima vaksin diwajibkan untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Tutup Hamka.

Komentar

Berita Terkini