oleh

Kesepakatan Bersama Para Bakal Calon Kepala Desa Kayuloe Barat Kec.Turatea Kab.Jeneponto, Kapolsek Binamu Dukung Demi Terciptanya Keamanan

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Para Bakal Calon Kepala Desa Kayuloe Barat Kec. Turatea datangi Polsek Binamu untuk melaksanakan Rapat Koordinasi serta silahturahmi dalam rangka menyongsong Pilkades 2021, Selasa (28-9-2021)

Rapat tersebut di pimpin oleh Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin.S.Sos beserta Camat Turatea Syamsul Ardi Jahini. M.S, S.Sos.

Kapolsek Binamu Baharuddin.S.Sos mengatakan Para bakal calon Kades kayuloe barat mendatangi Polsek Binamu untuk silahturahmi sekaligus membuat naskah kesepakatan dalam pelaksanaan pilkades mendatang, Jelas Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin.S.Sos

Lebih lanjut Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin.S.Sos mengatakan “Naskah kesepakatan bersama itu dibuat agar setiap pihak baik penyelenggara, calon kades, maupun tim sukses dan pendukung dari masing-masing kades agar berkomitmen untuk menjalankan pilkades yang jujur, damai, tertib dan lancar”, tegas Bahar.

Rudi Hartono.SPd yang juga balon kades kayu loe barat mengatakan kepada Tribratanews Jeneponto, kedatangan kami di Polsek binamu ini bersama dengan Camat turatea tidak lain adalah untuk menjalin silahturahmi yang sekaligus menandatangi naskah kesepakatan bersama, untuk sama-sama menjaga stabilitas keamanan saat pilkades mendatang. kata Rudi.

Hadir dalam silahturahmi tersebut seluruh balon Kades Kayu loe Barat, Rudi Hartono,SPd, Jafaruddin, Rafiuddin, Rajamuddin.SS, H.Abd Azis, Hamsyar Syam, Qurais Kr. Romo, dan Arifuddin. (Nsb)

Komentar

Berita Terkini