oleh

Ketua Satgas Covid-19, Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Tahap II.

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | Jeneponto – Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K bersama Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar Memantau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri Tahap II , Sabtu (24/07/2021) siang.

Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri tahap II kembali dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia, khusus Kabupaten Jeneponto dilaksanakan yang di puskesmas yang tersebar di seluruh Kecamatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan diseluruh Puskesmas se Kabupaten Jeneponto dan ini merupakan kegiatan Vaksinasi Tahap ke II.”disinyalir

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesid Dwijayanto,SH.S.I.K berharap antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksin demi kepentingan bersama.

“Kita berharap antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini makin besar karena menjadi kepentingan kita bersama termasuk bagaimana kegiatan ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik.” harap AKBP Yudha

Selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto berharap proses vaksinasi tetap berjalan sesuai target yang telah ditetapkan yaitu 1.000 vaksin hari ini. Program yang kita laksanakan ini, bagian dari program nasional dan merupakan vaksinasi lanjutan dari yang telah kita laksanakan pada peringatan Hari Bhayangkara ke- 75.

“Kita Harapkan vaksinasi dapat membentuk herd immunity untuk masyarakat dan dapat tercapai ke semua lapisan dengan baik” tambah Yudha

Selain itu, Yudha juga menghimbau agar tetap waspada terhadap virus Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi.

Tutut hadir melakukan pemantauan giat Vaksinasi, Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, Dandim 1425 Jeneponto, Sekda Jeneponto serta Kadis Kesehatan Kabupaten Jeneponto.

Selanjutnya rombongan meninjau lokasi vaksinasi di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Jeneponto diantaranya Puskesmas Tamalatea, Puskesmas Bangkala Kecamatan Bangkala dan Puskesmas Bontoramba.

Komentar

Berita Terkini