oleh

Kolaborasi TNI-Polri dan Mahasiswa KKP Makassar, Jum’at Bersih

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Bersih itu indah dan indah itu bagian dari kesehatan , Oleh karena itu dimotori Bhabinkamtibmas Kel. Balang Beru BRIPKA Hasruddin dan Bhabinsa SERMA M. Syarif, bersama mahasiswa KKP Universitas Muhammadiyah Makassar dan dibantu warga sekitar melaksanakan Jum’at Bersih, Jumat (06/03/2020)

Bhabinkamtibmas Balang Beru BRIPKA Hasruddin menuturkan kegiatan ini Juga sebagai Bentuk ajang silahturahmi Dengan Warga masyarakat Dan perangkat Desa , Mahasiswa KKN.

Hosting Unlimited Indonesia

Masyarakat Kel. Balang Beru sangat mengapresiasi kegiatan Jumat bersih Ini, Karena Bisa menjadi sarana Untuk menjalin sinergitas Antara Warga masyarakat , perangkat Desa Dan mahasiswa Yang melaksanakan KKN diwilayah Ini.

Selain kegiatan jumat bersih ini BRIPKA Hasruddin juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan mahasiswa agar jangan terpengaruh dengan paham radikalisme yang anti pancasila.

“Dengan adanya kegiatan jumat bersih ini juga akan terlihat lingkungan yang ada di sekitar lebih bersih dan indah di pandang mata, karena kebersihan adalah sebagian dari iman” ungkap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.S.I.K mengapresiasi kegiat yang di lakukan oleh bhabinnya dan berharap agar bhabin lain dapat meniru dan mencontohnya. (nsb)

Komentar

Berita Terkini