oleh

Kontrol Pos Perbatasan, Kapolres Jeneponto Sampaikan Ini

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, S.I.K bersama Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf. Irfan Amir, SE dampingi Wakil Bupati Jeneponto lakukan Pengecekan Posko Covid 19 di Desa Tino Kec. Tarowang Kab. Jeneponto, Senin (06/04/2020)

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.S.I.K mengatakan ” Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE bersama rombongan lakukan pengecekan di posko Covid-19 Desa Tino Kec. Tarowang Kab. Jeneponto dalam rangka mengecek kesiapan pencegahan penyebaran virus covid-19 yang sedang mewabah. ” Kata Kapolres Jeneponto.

Pelaksanaan pos gabungan bersama instansi lainnya di batas-batas Kab. Jeneponto telah dilaksanakan beberapa terakhir ini, di 5 titik lokasi perbatasan di Kab. Jeneponto, setiap harinya dilaksanakan dan bekerjasama dengan instansi lainnya baik dari TNI, kesehatan, pemda, dan instansi terkait lainnya.

“Pelaksaan Pos-pos di perbatasan kabupaten dengan kabupaten lainnya bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang kita tidak tau siapa-siapa saja yang terjangkit,” Tutup kapolres.


Komentar

Berita Terkini