oleh

Kurvei Persiapan Pembuatan Taman Tri Brata Polsek Bangkala

Tribratanewsjeneponto.com | Bangkala – Personil polsek bangkala melaksanakan kurvei membersihkan halaman kantor untuk persiapan pembuatan taman tribrata polsek bangkala, Selasa ( 03/03/20 ), Pukul 08.00 Wita.

Taman tribarata digagas oleh kapolsek bangkala sendiri untuk dibangun guna untuk memperindah kantor dan halaman sekitar kantor.

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolsek bangkala Iptu Bahtiar, S.Sos.,SH.,MH yang memimpin langsung personil polsek bangkala melaksnakan kurvei membersihkan halaman kantor persiapan untuk pembuatan taman tri brata Polsek Bangkala.

Pembanguanan taman tri brata polsek bangkala selain untuk memperindah kantor juga sebagai motivasi serta semangat kepada personil polsek bangkala dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat kec. Bangkala dan Banglala barat.

Pelayan prima kepada masyarakat itu sangatlah penting dan utama namun perlu persiapan seperti kantor dan sekitarnya harus bersih dan indah agar dapat menciptakan perasaan yang nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ” tutur kapolsek “

Kapolsek menambahkan sebagai personil polsek bangkala kita harus mempunyai rasa memiliki kantor polsek bangkala karena kalau kita sudah mempunyai rasa memiliki maka kita akan merawat dan menjaga kantor seperti rumah kita sendiri. ( tutup kapolsek )

( Humas Polsek Bangkala )

Komentar

Berita Terkini