oleh

Manfaatkan Safari Jumat untuk Sampaikan Imbauan ke Masyarakat

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk Sampaikan Imbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, salah satunya dengan mengikuti Shalat Jumat sekaligus bersilaturrahmi kepada ulama.

Seperti yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH saat mengikuti Sholat Jumat di Masjid Nurul Jihad Dusun Karampuang Desa Datara Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto, Jumat ( 06/03/2020).

Hosting Unlimited Indonesia

Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP SYAHRUL, S.H didampingi KBO Binmas IPDA MUH. KASIM bersama Aiptu SUPARMAN & BRIPKA RIDWAN,S.Sos serta turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Datara AIPDA SYAPARUDDIN.Y

Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA RIDWAN. S.Sos Bertindak Sebagai Khatib serta Imam shalat Jum’at,

Setelah pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah, Kasat Binmas AKP Syahrul. SH menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah,

“Masyarakat diharapkan agar tidak mudah percaya / terpengaruh dan Terprovokasi oleh berita- berita yg mana kebenaran dan sumbernya tidak jelas (hoax) yang dapat menyebabkan perpecahan dan permusuhan”

“Masyarakat agar selalu memakmurkan masjid agar bisa menangkal Bahaya Paham Radikalisme yang berusaha masuk di Wil. Hukum Polres Jeneponto”.

“Masyarakat agar selalu membantu Polisi untuk memantau dan mencegah terjadinya peredaran / penyalahgunaan Narkoba yang marak terjadi saat sekarang ini”.

Jeneponto sudah memasuki Musim Penghujang dimana curah hujan di beberapa Wilayah sudah mulai meningkat, Maka diharapkan agar waspada terhadap bahaya Banjir dan Angin Kencang, membersihkan saluran Irigasi dari tumpukan Sampah sehingga air tidak meluap ke Jalan maupun di Pemukiman. Tutup Kasat Binmas AKP Sayhrul,SH (nsb)


Komentar

Berita Terkini