oleh

Menjalin Kedekatan dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Panen Jagung

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Bhabinkamtibmas sebagai Pembina di Desa merupakan tumpuan masyarakat oleh karena itu kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya merupakan wujud kerja nyata para Bhabinkamtibmas agar menjadikan warganya sebagai Mitra Polisi.

Bhabinkamtibmas Desa Bonto ujung dan tino Brigpol. Muh. Djosan Djohar melaksanakan kegiatan Sambang dengan warganya dan membantu petani yang sedang panen jagung di kebunnya sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi. kamis (12/03/2020)

Brigadir Djosan mengatakan kepada Tribratanewsjeneponto ” satu program Bhabinkamtibmas disamping tugasnya sebagai aparat penegak hukum, Bhabinkamtibmas juga memberikan wajib untuk memberikan bantukan kepada warga binaanya yang membutuhkan” Jelas Djosan

Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Brigadir Djosan membantu warga binaanya yang sedang memanen jagung di kebun milik dari Bpk. Rolla(60) yang berdomisili di Dsn. Bontolangga, Desa Tino Kec. Tarowang Kab. Jeneponto.

Keikut sertaan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan warga membuat kami sebagai warga di Desa ini merasa sangat senang dan bangga sekali karena Pak Djosan mau turun langsung membantu warganyaā€¯ ujar Dg. Rolla. seraya mengucapkan Terimakasih kepada Brigadir Djosan.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, S.I.K menambahkan Bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk menjalin kerjasama antara Polri dan masyarakat sehingga dengan kegiatan ini dapat mempererat talisilaturahmi antara Polri Dan Masyarakat” Tutup AKBP Ferdiansyah.S.I.K

Komentar

Berita Terkini