oleh

Miras pemicu dua warga di Kapita berselisih paham

Tribratanewsjeneponto.com|Bangkala – Dua warga dusun Paranga Desa. Kapita Kec. Bangkala Kab. Jeneponto berselisih paham setelah minum minuman keras, Senin ( 02/03/20), Pukul 21.00 Wita.

Dua warga yang berinisial DS dan TM yang keduanya masih satu desa berkelahi setelah mengadakan acara minum minaman keras bersama teman temannya.

Pada saat kedua warga berkelahi warga sekitar serta teman minum minuman kerasnya melerai kejadian tersebut dan kedua warga yang terlibat perkelahian tersebut pulang kerumahnya masing-masing.

Setelah mendapat informasi Bhabinkamtibmas Desa. Kapita Aipda A. Haris, SH bersama Kanit Reskrim Aiptu Arifuddin dan Bripda Musakqar mendatangi tempat kejadian perkara.

Aipda A. Haris,SH bersama Aiptu Arifuddin mencari kedua warga yang berselisih paham dan kedua warga tersebut dibawa kerumahnya kepala dusun Paranga.

Dirumah Ahmad sima ( kepala dusun ) kedua orang dimediasi oleh aipda haris bersama aiptu arifuddin dan setelah dimediasi kedua warga tersebut sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda A. Haris menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas didesa kapita tetap aman dan kondusif serta menjaga kerukunan sesama warga dan jangan lagi minum minuman keras karena dapat merusak diri kita sendiri serta dapat memicu permasalahan diantar kita sesama warga.

” mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dannkondusif serta menjaga kerukunan antar warga dan tidak minum minuman keras karena dapat merusak diri kita serta dapat menimbulkan permsalahan diantara kita sesama warga ” ucap Aipda A. Haris

Ditempat terpisah kapolsek Bangkala IPTU BAHTIAR,S.Sos.,SH.,MH saat dikonfirmasi mengatakan sebagai personil polri yang dtugaskan di fungsi bhabinkamtibmas adalah sebagai garda terdepan polri dan harus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam setuasi apapun serta dapat menyelesaikan permasalahan di sedang dialami oleh warganya.

( Humas Polsek Bangkala )

Komentar

Berita Terkini