oleh

Musrenbang Kec. Rumbia aman berkat soliditas Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Tribratanewsjeneponto.com|Kelara – Lagi-lagi sinergitas TNI Polri ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rumbia Bripka Sufirman dan Babinsa Desa Rumbia Sertu Kamaruddin dalam rangka pengamanan acara Musrenbang tingkat Kecamatan Rumbia RKPD tahun anggaran 2021 yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat, Dusun Ramba, Desa Rumbia, Kec. Rumbia, Kab. Jeneponto, Rabu (04/03/2020).

Musrenbang tingkat Kecamatan Rumbia yang dibuka oleh Camat Rumbia Abd. Radjab, S.Pi, membahas tentang rencana pembangunan dalam ruang lingkup wilayah Kec. Rumbia RKPD tahun anggaran 2021 yang sebelumnya telah dilaksanakan musrenbang di setiap desa se Kec. Rumbia.

Dalam acara musrenbang tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Jeneponto H. Paris Yasir, SE., Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos., anggota DPRD Kab. Jeneponto dari partai Demokrat Islam Iskandar, SE., dari partai Gerindra Abd. Hafid, S.Ag., dari partai PDI Perjuangan Taufik, dari partai PAN Hardianti, ST., Danramil 04 Kelara Kapten Inf. Iskandar, Kepala Korwil Diknas Kec. Rumbia Hambali, S.Sos., Kepala Puskesmas Rumbia Hj. Juliati, S.St., M.Kes., para Kepala Desa Se. Kec. Rumbia, para kepala sekolah se Kec. Rumbia, Perwakilan dari Dinas Bappeda, dan masyarakat yang berjumlah sekitar 100 orang.

Sambutan dari Wakil Bupati H. Paris Yasir, SE., mengawali acara tersebut kemudian dilanjutkan oleh anggota DPRD Kab. Jeneponto kemudian pembacaan tabulasi perangkingan oleh Kasi Pembangunan Kec. Rumbia RAMLAN HAFSAN, SE., tentang program dan prioritas sesuai usulan yang masuk dari desa tentang pembangunan dalam wilayah Kec. Rumbia dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta musrenbang dan terakhir pembacaan penetapan delegasi untuk pengusulan hasil musrenbang ke tingkat kabupaten.

Selama kegiatan tersebut berjalan, situasi dalam keadaan aman dan tertib hingga berakhir pukul 14.30 Wita.

(Asdar26_Humas Kelara)

Komentar

Berita Terkini