oleh

Patuhi Prokes Satlantas Polres Jeneponto Pasang Stiker ajakan Pakai Masker

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto -Edukasi kesehatan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19) yang terus dilakukan oleh Polres Jeneponto melalui “Giat KRYD″.

Kali ini, ajakan mematuhi dan disiplin prokes disampaikan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jeneponto dengan cara menempelkan stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ di kendaraan pribadi, angkutan umum, dan angkutan barang”, Jumat (28/5/2021) pagi.

Pemasangan stiker Ayo pakai Masker

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin mengatakan, pemasangan stiker imbauan prokes ini sebagai upaya membantu Pemerintah Daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan kesadaran dan disiplin masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, Semoga dapat menekan penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Jeneponto ini,” katanya.
Menurutnya, peran aktif masyarakat sangat diharapkan, agar apa yang menjadi tujuan bersama dapat terwujud dengan baik.

“Mari kita taati protokol kesehatan dalam segala aktivitas sehari-hari. Jaga kesehatan diri sendiri, keluarga serta masyarakat lainnya. Mari kita bersama-sama patuhi kembali protokol kesehatan karena hal ini adalah kunci keselamatan bersama,” ajaknya.

Komentar

Berita Terkini