oleh

Pelaku Pencurian Di Bekuk Team Pegasus Polres Jeneponto

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Team Pegasus Polres Jeneponto lakukan penangkapan terhadap Pelaku Pencurian di Tamarunang Kel. Pabiringa Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Rabu 12 Agustus 2020, sekitar pukil 01.00 wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengatakan, Team Pegasus Polres Jeneponto yang dipimpin langsung IPTU Andri Kurniawan, S.TK, S.H, S.I.K bersama Kanit Resmob AIPDA Abd. Rasyad

Hosting Unlimited Indonesia

Pelaku di ketahui dengan Identitas Pelaku bernama Syaiful Bin Ambo yang berumur 18 tahun dan tidak memiliki pekerjaan dan juga beralamat di Tanrusampe Barat Kel. Pabiringa Kec. Binamu Kab. Jeneponto bersama Agus Bin Dg Ngewa yang juga berumur 18 tahun yang bekerja sebagai Petani dan beralamat di Malupua Turatea Timur Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto dengan ” Jelas AKP Syahrul.

AKP Syahrul menambahkan bahwa Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) yakni di Karampuang Pa’ja Desa Borong Tala Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto. Adapun kronologisnya, Pelaku memasuki rumah korban melalui jendela dan mengambil sebuah HP android Merk Oppo A5 2020. yang kemudian Pelaku langsung melarikan diri bersama temannya dengan mengendarai sebuah mobil, sempat di kejar oleh warga. Namun tidak ditemukan.

Akan tetapi dari hasil informasi tentang ciri – ciri Pelaku Team Pegasus langsung bergerak pada Rabu 12 Agustus 2020, sekitar pukil 01.00 wita, dapat mengamankan Pelaku yang berada di salah satu rumah warga di Kampung Tamarunang Kec. Binamu Kab. Jeneponto.

Dari hasil introgasi Pelaku mengakui perbuatanya bersama seorang temannya JLL ( dalam tahap pencarian). Dan Pelaku berteman 4 orang dimana pelaku yang diamankan menunggu di mobil untuk melihat situasi. Sedangkan JLL (pencarian) masuk kedalam rumah dan mengambil sebuah HP Merk Oppo.

Barang Bukti yang diamankan 1 buah HP dan 1 unit motor Honda beat warna hitam.

Pelaku dan Barang Bukti dibawa serta ke Polsek Tamalatea untuk Proses lebih lanjut. ” Pungkas AKP Syahrul.

Komentar

Berita Terkini