oleh

PNS Rutan Jeneponto di Amankan Sat Narkoba

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto Amankan Terduga Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Jl. Lanto Dg Pasewang Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Selasa 1 September 2020 sekitar Pukul 13.30 Wita.

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengatakan Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto lakukan penangkapan terhadap terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis sabu yang beridentitas bernama A.S Saldy Bin Asis Timang yang berumur 27 tahun dan bekerja sebagai PNS Rutan Jeneponto, beragama Islam dan berpendidikan tamat SMA yang beralamat di Jl. Sentosa Kel. Monro – Monro Kec. Binamu Kab. Jeneponto

Hosting Unlimited Indonesia

Barang Bukti yang ditemukan di TKP adalah 1 (satu) sachet plastik klip kecil berisi kristal bening diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,230 gram.,1 (satu) sachet plastik klip kecil kosong diduga bekas isi Narkotika jenis Sabu, 1 (satu) buah sendok pipet plastik, 1 (satu) buah korek gas, 1 (satu) buah sumbu yang terbuat dari kertas foil rokok, 1 (satu) lembar kertas bukti transfer, 1 (satu) buah HP android merk Oppo warna biru hitam, 1 (satu) buah HP android merk Oppo warna merah., 1 (satu) buah Power Bank.,1 (satu) buah pembungkus rokok marlboro hitam. ” Kata AKP Syahrul

AKP Syahrul juga mengatakan terkait Kronologis kejadian yakni Pada hari selasa tanggal 01 September 2020 sekitar pukul 13.30 Wita di Jln. Lanto Dg Pasewang Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Jeneponto melakukan penggerebekan terhadap salah satu rumah warga, sehubungan dengan informasi yang diperoleh dari Masyarakat bahwa terduga Pelaku sering melakukan transaksi dan menyalah gunakan Narkotika Jenis Sabu di TKP.

Pelaku tersebut ditemukan berada di dalam sebuah kamar dekat ruang tamu rumah yang lagi menyendiri, pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan Barang Bukti ( BB ) berupa Narkotika Jenis Sabu .

Saat dilakukan dilakukan Introgasi di TKP, Pelaku di mengakui bahwa semua BB yang ditemukan dalam penguasaannya adalah miliknya. Sehingga Pelaku bersama BB di bawa ke Kantor Polres Jeneponto untuk dilakukan Lidik / Sidik lebih lanjut. ” Ujar AKP Syahrul.

Komentar

Berita Terkini