oleh

Polres Jeneponto Akan Menyelenggarakan Vaksin Massal Di 20 Titik (GRATIS)

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 , Polres Jeneponto akan menyelenggarakan program sejuta vaksin, kegiatan rencana akan dilaksanakan secara serentak.

Diseluruh indonesia dan terkhusus di Kabupaten Jeneponto ungkap Plt kasubagg humas polres AKP Syahrul SH. 

Lanjut Kasubag Humas polres Jeneponto di mana program sejuta Vaksin akan menyesuaikan dilaksanakan pada hari sabtu (26 /6/2021).

Kegiatan ini telah dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto yang penyelenggaraanya melibatkan unsur dari Polres Jeneponto, Kodim 1425 jeneponto dan Dinas Kesehatan Jeneponto.

Adapun jumlah Tenaga Vaksinator sebanyak 39 orang dari Diskes Kabupaten Jeneponto yang rencana akan melayani beberapa 19 titik tersebar pada setiap Puskesmas di setiap kecamatan di Jeneponto.

Pada momen dan kesempatan ini, Panitia Penyelenggara menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar berkenan divaksin di lokasi puskesmas terdekat di wlilayahnya.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan bersama dan mencegah penyebaran covid 19, serta tidak mempercayai atau termakan dengan informasi Hoaks.

Yang menginfokan seolah olah vaksin covid 19 akan berdampak buruk kepada kesehatan masyarakat.Tandasnya AKP Syahrul SH

Komentar

Berita Terkini