oleh

Polres Jeneponto Gelar Anev Ke Dua Ops Patuh-2020

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Untuk mengukur keberhasilan kinerja, Kabag Ops Polres Jeneponto selaku Karendalopsres Kompol H. Muh. Thamrin, SH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Ops PATUH – 2020 di ruang Pertemuan Bagops Polres Jeneponto. Senin, (27/7/2020).

Anev ini, dihadiri Kasubag Binops Selaku Kasetopsres, KBO Sat Intelkam selaku Ka Anev, Kanit Idik Laka selaku Kaposko, Kanit Patroli Sat Lantas selaku Kaminops, Paurdal Ops sebagai Kapusdalopsres, Paur Minops, Paur Humas, Paur Binops serta pejabat ops PATUH-2020 lainya.

Hosting Unlimited Indonesia

Kabag Ops (Karendalops) dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev ini adalah untuk mengukur sudah sejauh mana pelaksanaan Ops Patuh – 2020 yang sedang di laksanakan hingga saat ini. jelas Kabag Ops

“Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan kedua setelah dimualinya ops PATUH – 2020 dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama 5 hari pelaksanaan Operasi”.

Kabag Ops juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik.

“Mari kita laksanakan tugas dengan hati, tulus dan ikhlaskan setiap permasalahan yang ada dengan meningkatkan kinerja yang dapat dirasakan oleh masyarakat” Pungkas Kompol H. Muh. Thamrin,SH.

Komentar

Berita Terkini