oleh

Polres Jeneponto Gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto – Menjaga stabilitas Kamtibmas dan terpeliharanya situasi yang aman dan Tertib sehingga masyarakat merasakan nyaman dan tentram dalam berkatifitas, serta untuk mencegah penularan Covid 19 agar masyarakat tetap sehat, Polres Jeneponto menggelar kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, Kamis (27/05/2021).

Kegiatan dilakukan di Res Area Boyong Kecamatan Tamalatea yang merupakan wilayah hukum Polsek Tamalatea, dan dipimpin langsung oleh Akp. Muh. Amin selaku Kapospam Resarea Boyong.

Kapospam Res Area Akp. Muh. Amin, menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk memelihara stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Tamalatea serta pemantauan Penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

“kegiatan ini kita laksanakan diporos jalan propinsi dengan pemeriksaan para penguna jalan diwilayah Hukum Polsek Tamalatea tidak lain untuk memelihara situasi Kamtibmas, serta memantau penerapan Protokol Kesehatan oleh para pengguna jalan serta warga di tempat-tempat umum” tutur Kapospam Boyong.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa dirinya bersama tim tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan kepada warga pengguna jalan baik itu terkait kamtibmas maupun disiplin protokol kesehatan, sebab dalam kegiatan tersebut masih ditemukannya beberap warga yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan.

“kami bersama Tim gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan Dinkes selau menyampaikan himbauan baik terkait kamtibmas maupun protokol kesehatan covid-19, karena kami masih menemukan beberapa warga yang nongkrong/ kumpul dengan mengabaikan protokol kesehatan” tambah Akp. Mun. Amin.

Komentar

Berita Terkini