oleh

Polres Jeneponto Gelar Upacara Pelantikan Waka Polres, Kabagren Dan Kapolsek Arungkeke

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Polres Jeneponto gelar Upacara pelantikan jabatan, di lapangan apel Mapolres Jeneponto Jln. Sultan Hasanuddin Kecamatan Binamu. Rabu (29/9/2021).

Upacara pelantikan ini dipimpin Kapolres Jeneponto AKBP Yuda Kesit Dwijayanto,

PJU Polres Jeneponto yang hari ini melakukan sertijab adalah, Waka Polres Jeneponto yang sebelumnya dijabat AKBP Hery karena pensiun digantikan Kompol Andi Jamaluddin.

Kabagren yang sebelumnya dijabat Kompol Syahrir yang juga karena pensiun, digantikan oleh AKP Muhammad Akib yang juga ex Polres Jeneponto.

Sedangkan untuk Kaapolsek Arungkeke yang semula dijabat AKP Saharuddin Syam, digantikan AKP Muhammad Adam.

Dalam Amanatnya Kapolres Jeneponto mengatakan bahwa, tiga pejabat utama (PJU) yang dilantik hari ini kiranya dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab. kata Kapolres dalam sambutannya.

lebih lanjut Kapolres, jelaskan Apa yang telah di percayakan kepada pimpinan agar dapat menjalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi terhadap pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Jeneponto.

“Ini merupakan tuntutan kebutuhan organisasi yang dapat memberikan peluang dikembangkannya inovasi dan kreativitas yang dapat menjamin kelenturan organisasi di dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi,”

Di samping itu juga memberi peluang bagi perwira perwira yang berprestasi untuk mendapatkan karir ke jenjang jabatan yang lebih tinggi sehingga memperoleh pengalaman jabatan yang beragam.

“Untuk itu diharapkan dapat lebih siap untuk menyongsong tantangan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang,”imbuhnya

Dia juga menyampaikan bahwa Kabupaten Jeneponto secara menyeluruh sudah pada zona hijau, tetapi penyebaran virus covid-19 masih tetap ada.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Ia berpesan kepada seluruh jajaranya agar senantiasa menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita selalu menjaga kesehatan dan keluarga. Tingkatkan kesadaran masyarakat agar senantiasa mematuhi arahan pemerintah dalam penanganan kasus covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,”tutup Yuda.

Komentar

Berita Terkini