oleh

Polres Jeneponto Pelopori Penyemprotan Disinfektan

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Polres Jeneponto bersama Gugus Tugas Percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 melakukan penyemprotan desinfektan secara massal, Selasa, (31/3/2020).

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Jeneponto.

Hadir juga Kapolres Wakil Bupati H. Paris Yasin.SE, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.S.I.K, Dandim 1425 Let. Inf. Irfan Amir, SE Serta Sekda Jeneponto Dr. H.M Saparuddin Nurdin.M.Kes.

Walaupun dalam keterbatasan sarana dan prasarana itu tidak menyurutkan semangat kita semua untuk mengantisipasi virus ini,” kata Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah. S.I.K berharap, agar masyarakat tetap waspada terkait dengan penyebaran Covid-19. Kata dia, tujuannya hanya satu yaitu melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19. itu semua, bagi semua masyarakat Jeneponto,” ungkapnya.

Penyemprotan ini berlangsung di setiap sudut Kota Butta Turatea, Jeneponto. Dua mobil Damkar, star dari Polres Jeneponto. menuju Jalur Propinsi menuju Pasar Karisa Bontosunggu, hingga masuk ke Pelabuhan Bungen di Kecamatan Batang,” ujar Kapolres Jeneponto

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Kepolisian Polres Jeneponto bekerjasama dengan, Pemda, Kodim 1425/jpt, BPBD, Dinkes lengkap dengan ADP serta beberapa unsur yang terkait.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dalam memerangi Penyebaran Covid-19 di Jeneponto. Dan juga tetap waspada, meskipun di daerah kita belum ada yang terpapar atau positif Corona itu,” pungkas Kapolres AKBP Ferdiansyah.S.I.K

Komentar

Berita Terkini