oleh

Polres Jeneponto Terjunkan Personelnya Amankan MTQ

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Dalam upaya menjaga situasi dan kelancaran kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat diwilayah hukumnya, Polres Jeneponto turunkan personel Sat Sabhara dan Sat Lantas serta personel Polsek.

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan pada acara MTQ tingkat Kecamatan di Lapangan Tamalatea Dusun Bontotangnga Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto. Kamis (05/03/2020) Malam.

Hosting Unlimited Indonesia

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Sabhara IPTU Muh. Adam,SH, beserta satu regu Unit sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Jeneponto.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan pada acara MTQ ini, Personil di terjunkan untuk melakukan penjagaan dan pengawasan serta mengatur arus Lau lintas guna memastikan agar pelaksanaan acara MTQ ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Disamping itu Kapolsek Tamalatea AKP Salman Salam telah memploting personelnya di titik-titik kerawanan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada kegiatan MTQ tersebut.

Kepala Dusun Bontotangnga, Sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Personel Polres Jeneponto yang senantiasa hadir di setiap kegiatan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.S.I.K melalui KBO Sat Sabhara IPTU Muh. Adam,SH mengatakan “ Kami berharap masyarakat bersama Polri dapat bersama-sama menjaga keamanan pada acara MTQ ini sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, ucapnya (Nsb)

Komentar

Berita Terkini