oleh

Polsek Binamu Bersama Tim Relawan Dan Medis Remprot Disinfektan

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Untuk mencegah merebaknya virus Corona (covid19), seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai lokasi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Langkura BRIPKA NURIADI Polsek Binamu Polres Jeneponto menggandeng Tim Relawan, Medis dan bersama Babinsa SERTU SYAMSUDDIN melakukan penyemprotan disinfektan Dusun Labuang Baji, Desa Mattoanging, Desa Kalonarang, Desa Langkura, Kec. Turatea, Kab. Jeneponto. Rabu (8/4/2020) pagi.

Hosting Unlimited Indonesia

Bripka Nuryadi juga menghimbau himbauan bagi setiap warga desa langkura agar mengurangi aktifitas diluar rumah, menghadiri keramaian serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kapolsek Binamu AKP Syamsuddin, SE menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Kec. Binamu.

“Ini sebagai langkah pencegahan virus Corona (covid19) dilingkungan kita, “tutur Kapolsek Binamu.

Sebelumnya. Kapolsek Binamu telah memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan sosialisasi pencegahan virus Corona (covid19) kepada warga Binaan masing-masing dan menggalangkan hidup sehat serta menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan. ttup Kapolsek AKP Syamsuddin.SE

Komentar

Berita Terkini