oleh

Polsek Tamalatea Datangi TKP Kebakaran Rumah

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Personil Polsek Tamalatea dipimpin Kapolsek IPTU HAMKA S.Sos datangi TKP kebakaran di Dusun Lingrung Loe Desa Bangkala Loe Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto, Rabu 8 September 2021 sekitar pukul 11.45 Wita.

Police line pun dipasang untuk mengevakuasi korban bersama pihak kesehatan, dan mencatat keterangan saksi di TKP

Kapolsek Tamalatea Iptu Hamka.S.Sos mengatakan Kebakaran yang menghanguskan 3 unit rumah panggung di Dusun Linrung Loe Desa Bangkala Loe Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto milik Saja Bin Rajja berumur 80 tahun dan Saharuddin Linda yang berumur 40 tahun serta Faisal berumur 30 tahun dan masing – masing beralamat di Linrung Loe Desa Bangkala Loe Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto. jelas Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek Tamalatea IPTU Hamka.S.Sos menjelaskan dari keterangan saksi ( Cucu Korban An. Dani ) menuturkan dirinya melihat pertama kali api berawal dikamar neneknya yang bernama Saja Rajja.

Cucu korban yang tidak mampu menyelamatkannya sehingga mencari warga lain untuk membantu dan memadamkan api akan tetapi api begitu cepat membesar dan menjalar ke rumah yang lain.

Api dapat di padamkan setelah 4 unit mobil Damkar dari Pemda Jeneponto Tiba di lokasi

Dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari obat nyamuk bakar.

Akibat peristiwa tersebut 1 orang meninggal dunia dengan luka bakar di seluruh tubuhnya.

Kerugian meterial ketiga korban di perkirakan Rp.250 000. 000,-( Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah). ” Ucap Kapolsek Tamalatea. (nsb)

Komentar

Berita Terkini