oleh

Respon Cepat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bubarkan Balapan Liar di Desa. Barana

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM|BANGKALA – Berbagai cara dan upaya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah binaannya tetap aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bangkala Polres Jeneponto Aipda Anshar bersama Babinsa Serka Abd Rahman membubarkan balapan liar di Dusun. Tanete Desa. Barana Kec. Bangkala barat Kab. Jeneponto, Senin ( 24/02/2020 ), Pukul 17.00 wita.

Hosting Unlimited Indonesia

Dengan respon yang cepat Setelah mendapat informasi dari warga bahwa ada balapan liar di Desa. Barana Bhabinkatibmas Aipda Anshar bersama Babinsa Serka Abd Rahma langsung menuju tempat balapan liar dan mendapati warga masyarakat yang berkumpul akan melakukan balapan liar dan pada saat itu juga aipda Asnhar dan Serka Abd Rahman langsung membubarkan masyarakat yang akan melakukan balapan liar.

Setelah membubarkan balapan liar bhabinkamtibmas bersama babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan lagi melakukan balap liar, karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lain.

” jangan lagi melakukan balapan liar karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain atau pengguna jalan” ujar Aipda anshar

Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar,S.Sos.,Sh.,Mh mengucapkan terimakasih atas respon yang cepat dari personilnya dengan membubarkan balapan liar dan itu sudah menjadi kewajiban prasonil Bhabinkamtibmas harus selalu hadir dan menciptakan situasi kamtibmas diwilayahnya selalu aman dan kondusif. Ungkap Kapolsek

( Humas Polsek Bangkala Res Jeneponto )

Komentar

Berita Terkini