oleh

Ringankan Beban Korban Kebakaran Rumah, Polsek Tamalatea Salurkan Sembako

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Sebagai ungkapan rasa empati kepada korban musibah kebakaran di Dusun Kalumpang Barat Desa Bontosunggu Kec Tamalatea Kab Jeneponto yang terjadi pada Kamis 15 Oktober 2020 lalu. Kepolisian Sektor Tamalatea menyalurkan sejumlah bantuan berupa sembako. Jumat (16/10/2020)

Bantuan itu diserahkan Kapolsek Tamalatea IPTU Hamka.S.Sos bersama anggota Polsek dan diterima langsung oleh 7 (tujuh) korban kebakaran rumah di lokasi bangunan yang telah ludes terbakar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bontosunggu H.BADARUDDIN, Kepala Dusun Kalumpang Barat LILI, Ketua RK Dg Nompo, Tokoh Masyarakat MUSTARI DG SITABA dan BAHARUDDIN DG NAI

Kapolsek Tamalatea IPTU Hamka.S.Sos mengatakan, penyerahan bantuan sembako itu sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Ia berharap bantuan berupa paket sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi keluarga korban.

“Ini sebagai bentuk rasa empati atau kepedulian polsek Tamalatea kepada para warga yang mengalami musibah, mudah-mudahan keluarga diberi ketabahan dan ada hikmah di balik musibah ini,” ungkapnya.

Sementara salah satu warga, Ahmad Sikki mengucapkan terimakasih atas perhatian anggota Polri khususnya Polsek Tamalatea yang telah memberikan semangat dan bantuan untuk meringankan beban warganya tersebut.

“Bantuan sembako ini tentunya akan sangat membantu meringankan beban kami pak, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan,” ucapnya.

Seperti diketahui, musibah kebakaran telah menghanguskan 5 unit rumah pada Kamis lalu sekira pukul 03:30 WITA dini hari. Sumber api masih dalam tahap penyelidikan. Polsek Tamalatea dan Satreskrim Polres Jeneponto. (Nsb)

Komentar

Berita Terkini