oleh

Sabut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Jeneponto Bersihkan Taman Makam Pahlawan

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto – Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-75, Kepolisian Resor Jeneponto menggelar Bhakti Sosial dengan melakukan Kegiatan korve di Taman Makam Pahlawan Jeneponto pada Jum’at (18/6/2021).

Kegiatan yang bertemakan ”Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju“. tersebut

Dipimpin oleh Kabag Sumda Abdul Kadir,SH.MH, yang di damping oleh para Kasat, Kasi serta personel Polres Jeneponto.

Kegiatan Bhakti Sosial merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021. Para personel melaksanakan kegiatan korve di Taman Makam Pahlawan, dengan sasaran area dalam lingkungan makam dan luar lingkungan taman.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH.S.I.K di temui terpisah mengatakan, mengatakan sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarakat, polri tetap menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

“Kegiatan ini dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, dan kita secara bersama-sama membersihkan Taman Makam Pahlawan,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, Taman Makam Pahlawan posisinya berada didekat lingkungan warga. Oleh karena itu harus dijaga dengan baik, kebersihan dan keindahannya.

Komentar

Berita Terkini