oleh

Sejarah Baru Di Polres Jeneponto, Dua Pangkat AKBP dalam Satu Polres

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto – Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH.S.I.K, pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dari Kompol Ke AKBP, di Aula Lt. 2 Polres Jeneponto Jl. Sultan hasanuddin no. 66 Bontosunggu kec. Binamu Kab. Jeneponto, (Senin, 31/5/2021)

Kenaikan pangkat Pengabdian ini pun diberikan sebagai penghargaan menjelang pensiun kepada Waka Polres jeneponto AKBP Heri yang telah melaksanakan masa dinas nya dengan bersih dan tanpa pelanggaran.

Dalam amanatnya, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH.S.I.K, menyampaikan terimakasih dan memberikan selamat kepada Waka Polres Jeneponto AKBP Heri atas penghargaan yang telah di terimanya.

Terhitung mulai tanggal 1 Juni 2021 Waka Polres Jeneponto Kompol Heri telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP.

“Ini merupakan aprisiasi dari polri atas dedikasi yang telah anda lakukan selama menjadi anggota polri, jadi berbanggalah” Ujar Kapolres Jeneponto

Kenaikan pangkat penganugerahan pengabdian ini, menurut Heri, merupakan amanah dari Allah Maha Esa. Agar seluruh prajurit Polri yang naik pangkat periode ini, bersungguh-sungguh menjalani tugas sebagai pelindung, penjaga dan pengayom masyarakat. Jelas Heri

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Upacara kenaikan pangkat pengabdian di hadiri seluruh PJU dan Kapolsek jajaran Polres Jeneponto ini pun dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Komentar

Berita Terkini