oleh

Sepuluh Orang Bhabinkamtibmas Dapat HP Android A30 “GRATIS”

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Bhabinkamtibmas Polres Jeneponto mendapatkan reward dari Mabes Polri. Reward itu berupa unit HP untuk 10 bhabinkamtibmas. Senin, (26/10/2020)

Kapolres Jeneponto, AKBP. Yudha Kesit Dwijayanto.S.I.K, SH yang di wakili oleh Waka Polres Jeneponto Kompol Marikar S.Sos,MH menyerahkan langsung masing- masing satu unit handphone (HP) Android kepada 10 (sepuluh) anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), di Aula lantai II Mapolres Jeneponto.

Hosting Unlimited Indonesia

Plt. Kasubag Humas Akp Syahrul, SH Mengatakan, handphone (HP) tersebut, berasal dari Koorbinmas Baharkam Polri untuk dibagikan ke seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di Sulawesi Selatan, melalui Polres masing- masing.

“Dan untuk Polres Jeneponto dapat Sepuluh handphone,” Ujar Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto.

Waka Polres Jeneponto Kompol Marikar.S.Sos,MH, mengharapkan dengan adanya Handphone tersebut, agar proses pelaporan dan pengimputan data yang dilakukan Bhabinkamtibmas lebih cepat dan mudah.

Pemberian HP ini sebagai reward atas dedikasi dan kinerja bagi anggota yang berprestasi karena telah mencurahkan waktu tenaga dan pikiran dalam pengabdian khususnya di Polres Jeneponto.

“Semoga bisa memicu semangat para anggota yang lain. Selain untuk mempercepat pelaporan,” Tutup Waka Polres Jeneponto. (Nsb)

Komentar

Berita Terkini