oleh

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BPNT

Tribratanewsjeneponto.com| Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontorannu Bripka Sudirman bersama Babinsa kelurahan Bontorannu Serda Suardi melaksanakan dan pengawasan penyaluran BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) di Lingkungan Nasara Kelurahan. Bontorannu Kec. Bangkala Kab. Jeneponto, Selasa (18/02/2020)

Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat KPM (keluarga penerima manfaat) sebanyak 412 ( Empat ratus dua belas ) orang.

Hosting Unlimited Indonesia

Bantuan berupa beras & telur yang masing-masing mendapatkan 2(dua) karung beras yang masing-masing berisikan 9 (Sembilan)Kg + 20(dua puluh) butir telur untuk KPM/orang Januari-Februari 2020.

Selama kegiatan berlangsung mendapatkan pengaman dari personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan. Bontoranni agar kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar

” Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai wujud sinergitas TNI-Polri yang selalu hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat dalam setiap kegiatan serta salah bentuk untuk menjaga kerja sama dengan mitra kerja dari pemerintah guna setiap program yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat dapat berjalan lancar”,jelas Bripka Sudirman.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar, S.Sos.,Sh.,Mh menambahkan diharapkan dengan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai wujud sinergitas Tni-Polri yang dapat menciptakan situasi kamtibmas serta semua kegiatan-kegiatan masyarakat dapat berjalan aman tertib dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran Bantuan Non tunai tersebut Amiruddin dari Depsos, Abd Muis dari Bri Link.

( Humas Polsek Bangkala Res Jeneponto)

Komentar

Berita Terkini