oleh

Tim BALI Sat Lantas Polres Jeneponto Amankan 4 Unit R2 BALI

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Senin, 27 April 2020 Pukul 17.45 Wita di depan SPBU Desa Tarowang Kec. Tarowang Kab. Jeneponto. Giat Kegiatan Tim Bali Satlantas Polres Jeneponto berhasil mengamankan 4 unit sepeda motor yang diduga telah melakukan aksi balapan liar.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH memaparkan ke 4 unit Sepeda Motor yang diamankan Tim Bali Satlantas Polres Jeneponto merupakan sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan komponen pendukung seperti Plat nomor (DD) dan alat penerang (Lampu) dan beserta menggunakan knalpot racing dan tidak dilengkapi dengan surat – surat kendaraan bermotor. ” Papar AKP Syahrul.

AKP Syahrul juga memaparkan bahwa giat Kegiatan yang dilaksanakan Tim Bali Polres Jeneponto selama 4 hari Bulan Suci Ramadhan. Tim Bali tersebut sudah mengamankan 49 Unit Sepeda Motor di Mapolres Jeneponto. ” Pungkas AKP Syahrul.

Dan saat kegiatan tersebut diatas berlangsung, situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. ” Tutup Kasat Lantas Polres Jeneponto. ” AKP Muh. Thamrin, S.E.

Komentar

Berita Terkini